30 January 2011

PENGALAMAN WAKTU MEMASANG ANTENA GRID 2.4



peralatan yang harus disiapkan untuk memasang antena di tower :
1) Antena grid 2,4 herz
2) Besi siku
3) Sabuk pengaman
4) Tas peralatan
5) Kunci pas 10,11,12
6) Klem
7) Mur
8) Dan peralatan yang lain yang perlu dibawa

.
SEBELUM MEMANJAT TOWER SIAPIN MENTAL TERLEBIH DAHULU ENTAR KAGET KALO DAH DI ATAS...

Pengalaman ku saat naik Tower di SMKN 1 CLP

waktu aku masih di bawah aku melihat teman ku yang naik lebih dulu dari saya waktu itu teman ku kelihatanya hanya naik beberapa meter ternyata tidak tinggi ,tetapi waktu aku naik ke atas ternyata tinggi juga perasaan waktu di atas tower gugup, sulit pegangan ,kaki sakit karena tumpuanya kecil ,aku ingin naik lagi karena aku ingin bisa memsang antena dengan cepat....

demikian lah pengalaman saya

0 comments:

Post a Comment